Selasa, 26 Maret 2019

kendala water heater listrik

Water heater adalah alat untuk memanaskan air untuk  kebutuhan mandi, biasanya kebutuhan air panas untuk mandi di perlukan bagi rumah tangga yang memiliki balita ataupun lansia serta bagi orang yang memiliki kendala atau gangguan kesehatan seperti reumatik yang sangat rentan terhadap hawa dingin. untuk memenuhi kebutuhan air panas untuk mandi ini ada beberapa alternatip yang dapat diambil yaitu dengan cara merebus dan menggunakan mesin pemanas.
Merebus air memang paling simple tapi jika kebutuhan air panas ini cukup banyak serta lokasi kamar mandi yang berjauhan maka menjadi sangat repot, karena harus membawa air panas ke tempat mandi.
Cara kedua yaitu dengan menggunakan mesin pemanas air, hal ini sangat praktis dan dapat memenuhi air panas dalam jumlah yang banyak, karena air panas dapat langsung disalurkan ke kamar mandi.
Jika menngunakan mesin ada beberapa jenis mesin yang dapat di pilih yaitu
1. Menggunakan listrik ( Electric Water Heater)
2. Menggunakan bahan bakar Gas ( Gas water heater)
3. Menggunakan tenaga matahei (Solar cell water heater)
dari ketiga alternatif di atas tentu saja masing masing ada  kelemahan serta kebaikannya jika menggunakan listrik, kendalanya biasanya daya listrik yang cukup besar, serta pemanasan yang lambat, jika menggunakan Heater Gas pemanasan dapat dilakukan dengan sangat cepat (instan) tetapi , kendalanya harus ganti gas secara periodik. Jika menggunakan tenaga matari kendalanya jika mendung tetap harus pakai listrik juga, alat yang relatip mahal serta umur pemakaian yang relatip sangat singkat. Jika anda membutuhkan mesin pemanas yang sesuai kebutuhan anda silahkan whatsapp


pemanas air listrik pemanas air Gas Pemanas air tenaga matahari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar